Loading...

Minggu, 24 April 2011

contoh pidato perpisahan bahasa Indonesia kelas 6 SD (ujian praktek)



Assalamualaikum wr. Wb
Asshaduallailahaillalah waashaduanna muhamadar rosulullah. Ama badu
Yang Terhormat Bapak dan Ibu Guru SD Negeri Ciparay VI, dan teman   teman kelas 6 yang tercinta. Pertama tama marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah s.w.t., karena pada hari  ini kita semua dapat berkumpul untuk merayakan “Kelulusan dan Perpisahan Murid SD Negeri Ciparay VI Angkatan 2010-2011″.
Alhamdulilah, kita semua berhasil lulus akhirnya. Hari-hari penuh ujian yang sangat menegangkan kini berakhir sudah. Kita lulus! Kita akan meninggalkan sekolah ini dan berpisah. Betapapun beratnya, setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan.
Alangkah senangnya apabila pertemanan yang telah dijalin selama enam tahun ini dapat bertahan selamanya. Kita telah mengalami banyak hal menyenangkan di sini. Betapa banyaknya kenangan yang telah tercipta. Baik yang manis maupun yang pahit.
Teman teman, kita menyadari bahwa waktu tak dapat diputar kembali. Oleh sebab itu rasa penyesalan karena sewaktu di SD kurang giat belajar, maka marilah kita perbaiki ketika kita di SMP. Mari kita ingat dan terapkan nasehat bapak dan ibu guru dan orang tua kita sebaik-baiknya. Ucapan terima kasih patut kita sampaikan kepada guru-guru kita. Mereka telah mendidik kita selama enam tahun tanpa mengenal lelah. Kami semua ucapkan Jazakallah Khairan Katsira
Terakhir,  jangan lupakan setiap hal berharga yang telah kita alami selama bersekolah enam tahun di sini. Simpanlah kenangan itu dalam hati kita semua. Sekian pidato yang saya sampaikan. Mohon maaf apabila ada salahkata. 
Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh



Horizontal Scroll: M uhammad Alwian Rasyidi Wijaya




     



                                                                                                                       

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar